100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 2

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 2

Jika berencana mendatangi Kota Medan, Anda pasti tak boleh melewatkan wisata kuliner khas tumpuan Kota Melayu Deli ini. Mulai dari durian, laksa Medan, bihun bebek, sampai bolu gulung bisa Anda nikmati dari ibu kota provinsi Sumatera Utara ini. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi lokasi wisata kuliner di Medan berikut, POKERTIAM bakal membahasnya satu persatu untuk para sobat yang telah dari tadi menyangga air liur dari mulutnya masing masing hehehe… tentu ga sabar banget kan? lagipula sekarang jaman now kian kekinian bakal kreasi dan kreativitas makanan dari manca negara ataupun dari lokal. yuk langsung saja chekidot!!
Restoran di Medan

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 2
100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 2

Wajir Seafood

Jalan Kolonel Sugiono No 31, A U R, Medan Maimun, Kota Medan. Telp. (061) 4573785.

wajir seafood resto seafood enak di medan

Belum menyeluruh rasanya trafik wisata ke Medan tanpa menyantap hidangan laut di kios Wajir Seafood. Berbagai menu hidangan laut terdapat di tempat santap di Medan terkemuka ini. Salah satu menu yang paling ditelusuri pengunjung ialah cumi telur asin, belut cabai hijau, ikan steam, dan kepiting empuk lada hitam. Tak perlu cemas dengan harga sebab hidangan laut di lokasi ini menawarkan cita rasa resto bintang 5 harga warung kaki 5.

Menu kesayangan dan harga: belut cabai hijau (Rp26.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp47.000
Jenis masakan: Asia, Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Senin – Sabtu, pukul 08:00 – 23:00; Minggu, pukul: 11:00 – 23:00

Rumah Makan Tabona

Jalan Mangkubumi No 17, Kota Medan. Telp (061) 4536952.

Wisata di Kota Medan tidak cukup lengkap andai belum merasakan bihun kari sapi, kambing, dan ayam di Rumah Makan Tabona. Menu kesayangan tempat santap di Medan yang tidak pernah sepi pengunjung ini ialah bihun yang diaduk dengan daging sapi lembut dan kuah kaldu beraroma sedap.

Terdapat pula opsi mi pangsit bila Anda sedang tidak hendak menyantap kari. Tempatnya yang nyaman dengan AC akan menciptakan Anda kerasan bersantap bareng keluarga atau teman-teman.

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 2

Menu kesayangan dan harga: bihun kari sapi (Rp32.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp65.000
Jenis masakan: Asia, Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Senin – Minggu, pukul 06:30 – 16:30

Warkop Elisabeth

Jalan H. Misbah, Kota Medan. Telp (061) 68731113.

Lapar tengah malam sesudah berkeliling seharian di Kota Medan? Tenang saja, terdapat Warung Kopi Elisabeth yang menyajikan hidangan-hidangan simpel untuk menggugah selera. Mulai dari mi goreng, teh tarik, kopi, dan sebagainya dapat kamu jajaki di sini. Tempat santap di Medan ini pun sering dijadikan spotberkumpul untuk para pengunjung yang masih terjaga di tengah malam.

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 2

Hidangan kesayangan pengunjung warung yang terletak di depan RS Santa Elisabeth ini ialah Nasi Perang atau serupa dengan nasi kucing dilengkapi lauk pauk simpel seperti ikan, ayam, dan telur. Terdapat pula nasi cumi gurih dan lezat dengan harga yang lumayan terjangkau. Jadi, bila hendak bergadang, tidak boleh lupa mampir ke Warkop Elisabeth.

Menu kesayangan dan harga: Nasi Perang (Rp10.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp50.000
Jenis masakan: Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga, nongkrong
Waktu operasional: Senin – Minggu, 24 jam

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 1

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 1

Jika berencana mendatangi Kota Medan, Anda pasti tak boleh melewatkan wisata kuliner khas tumpuan Kota Melayu Deli ini. Mulai dari durian, laksa Medan, bihun bebek, sampai bolu gulung bisa Anda nikmati dari ibu kota provinsi Sumatera Utara ini. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi lokasi wisata kuliner di Medan berikut, HAPPYBET188 bakal membahasnya satu persatu untuk para sobat yang telah dari tadi menyangga air liur dari mulutnya masing masing hehehe… tentu ga sabar banget kan? lagipula sekarang jaman now kian kekinian bakal kreasi dan kreativitas makanan dari manca negara ataupun dari lokal. yuk langsung saja chekidot!!
Restoran di Medan

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 1
100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 1

Lontong Kak Lin

Jalan Teuku Cik Ditiro No 76, Kota Medan.

Berlokasi tepat di depan SMA 1 Medan, kios Lontong Kak Lin sudah menjadi di antara tempat santap populer di Medan. Menu yang ditawarkan berbahan dasar lontong, laksana lontong sayur, lontong pecel, lopis, klepon, martabak, dan kue sus. Berdiri semenjak tahun 1994, sekarang kios Lontong Kak Lin sudah berlokasi di bangunan ruko yang lebih permanen, sampai-sampai pengunjung dapat lebih nyaman merasakan hidangan sembari bersenda gurau bersama rekan atau keluarga.

Menu kesayangan dan harga: lontong sayur (Rp15.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp30.000
Jenis masakan: Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Senin – Sabtu, pukul 07:00 – 16:00; Minggu, pukul 07:00 – 12:00

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 1

Tip Top Restaurant

Jalan Jendral A. Yani I No 92A-B, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan. Telp (061) 4514442.

Didirikan pada 1934, Tip Top Restaurant menawarkan ragam dessert atau hidangan penutup sekian banyak jenis dan rasa dengan atmosfer ala Eropa di zaman kolonial Belanda. Meskipun bernuansa kuno, restoran di Medan ini tetap menyerahkan kenyamanan untuk para pelanggan laksana aksesWiFi, AC, dan lahan parkir yang lumayan luas. Tak melulu es krim dan kue, di resto ini Anda pun dapat menikmati sekian banyak menu hidangan Asia dan Eropa yang bisa menggoyang lidah, laksana salad, steik, sup kepiting, dan sebagainya.
Menu kesayangan dan harga: es krim (Rp10.000 – Rp17.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp30.000
Jenis masakan: Asia, Eropa
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Senin – Minggu, pukul 08:00 – 23:00
Mie Aceh Titi Bobrok

Jalan Setia Budi No 17D, Sei Sikambing B, Medan Sunggal, Kota Medan. Telp 0821-6374-7015.

Banyak kios saudagar mi Aceh, tapi melulu sebagian saja yang benar-benar menyajikan cita rasa mi Aceh yang autentik. Kedai Mie Aceh Titi Bobrok ialah salah satu yang menyajikan cita rasa asli. Menu kesayangan di kedai ini ialah mie campur kepiting atau seafood pedas dengan irisan timun, acar bawang merah, emping, dan sejumlah buah jeruk nipis. Namun, andai Anda tidak menyenangi atau alergi dengan kedua menu tersebut, ada pilihan mie Aceh biasa, telur, atau daging sapi.

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan part 1

Menu kesayangan dan harga: Mie Aceh kepiting / seafood (Rp17.500/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp35.000
Jenis masakan: Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Sabtu – Kamis, pukul 11:00 – 22:00; Jumat, pukul: 14:00 – 22:00

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan

Jika berencana mendatangi Kota Medan, Anda pasti tak boleh melewatkan wisata kuliner khas tumpuan Kota Melayu Deli ini. Mulai dari durian, laksa Medan, bihun bebek, sampai bolu gulung bisa Anda nikmati dari ibu kota provinsi Sumatera Utara ini. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera kunjungi lokasi wisata kuliner di Medan berikut, INDOBETPOKER bakal membahasnya satu persatu untuk para sobat yang telah dari tadi menyangga air liur dari mulutnya masing masing hehehe… tentu ga sabar banget kan? lagipula sekarang jaman now kian kekinian bakal kreasi dan kreativitas makanan dari manca negara ataupun dari lokal. yuk langsung saja chekidot!!
Restoran di Medan

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan

Soto Kesawan Enak Tenan

Jalan Ahmad Yani, No 116, Kota Medan. Telp (061) 4514518.

Soto memang menjadi makanan khas Indonesia yang dipunyai oleh sekian banyak daerah, tak terkecuali Medan. Di sini, Anda dapat mencoba semangkuk soto udang hangat yang bakal menggugah selera makan. Tak melulu soto udang, tempat santap Soto Kesawan Enak Tenan ini pun menawarkan soto ayam dan soto sapi. Di samping itu, terdapat pula soto kombinasi mengandung daging udang, ayam, dan sapi untuk penyuka segala jenis lauk.

Menu kesayangan dan harga: soto udang dan soto kombinasi (Rp30.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp60.000
Jenis masakan: Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Senin – Sabtu, pukul 08:00 – 14:00, hari Minggu tutup

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan
100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan

Mie Balap Wahidin

Jalan Wahidin (simpang Jalan Gajah), Kota Medan.

kwetiau ateng medan

Sedang berselera untuk merasakan hidangan laut (seafood)? Cobalah guna datang ke Mie Balap Wahidin yang menyajikan mi dengan gabungan hidangan laut. Hidangan warung mi satu ini lumayan unik sebab menyajikan dua jenis mi—kwetiau dan bihun— yang sudah dimasak dalam kuali dengan kayu bakar. Kemudian, mi ini ditumis dengan telur, pelbagai jenis seafood, taoge, dan daun bawang. Sudah terbayang wewangian lezatnya, bukan?

Salah satu jenis kuliner di Medan yang khas ini dinamakan “Mie Balap” sebab dimasak dan dihidangkan dengan cepat. Umumnya, pengunjung akan mencicipi mi guna sarapan. Pasalnya, semenjak mulai buka Mie Balap Wahidin telah diserbu oleh antrean pembeli. Tak jarang, warung mi ini melulu mampu buka tidak cukup dari 3 jam sebelum barang-barang habis. Tertarik guna mencobanya?

Menu kesayangan dan harga: bihun dan kwetiau goreng (Rp12.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp24.000
Jenis masakan: Asia, Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Setiap hari, pukul 07:30 – 11:30

100 Restoran Terbaik Jajanan dan Kuliner di Medan

Bihun Bebek Asie

Jalan Kumango, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan. Telp (061) 4512517.

Berdiri semenjak tahun 1967, restoran Bihun Bebek Asie ini konsisten mengawal kelezatan cita rasa hidangan andalannya. Jika resto bihun bebek beda menawarkan kuah herbal, Bihun Bebek Asie malah menghadirkan kuah kaldu bebek yang dimasak sekitar berjam-jam sampai mengental. Meski harga per porsinya terbilang lumayan mahal, Anda dipastikan tetap kenyang dengan ukuran porsi yang lumayan banyak.

Menu kesayangan dan harga: bihun bebek (Rp60.000/porsi)
Harga guna 2 orang: Rp120.000
Jenis masakan: Asia, Indonesia
Cocok untuk: pasangan, sendiri, keluarga
Waktu operasional: Senin – Sabtu, pukul 06:30 – 11:00

7 Hal yang Cewek Tak Pernah Tahu, Tentang Rasa Sakit yang Cowok Rasakan Setelah Putus

Ketika segala teknik sudah diupayakan dalam hubungan tetapi hasilnya tetap sama, perpisahanmungkin ialah jalan satu-satunya. Setelahnya mesti terdapat luka yang dirasakan. Tak jarang terdapat yang berkomentar bila ceweklah yang sangat terluka. Cowok bakal tetap adem-ayem meskipun hubungannya tak lagi baik-baik saja. Padahal apa yang tampak tak tidak jarang kali sama dengan apa yang sebetulnya terjadi.

Menurut Judibolawin Di balik sifat cowok yang santai, ternyata dia pun sama terlukanya. Yuk, simak 7 urusan yang dialami cowok sesudah putus. Ternyata mereka sama berdarah-darahnya…

7 Hal yang Cewek Tak Pernah Tahu, Tentang Rasa Sakit yang Cowok Rasakan Setelah Putus
7 Hal yang Cewek Tak Pernah Tahu, Tentang Rasa Sakit yang Cowok Rasakan Setelah Putus

1. Bingung serta kesal ialah awal yang cowok rasakan

Setelah putus cinta atau patah hati, cowok memang berlagak nggak punya masalah. Tapi siapa sangka bila dibalik keceriaan mereka, tidak sedikit pertanyaan yang melintas. Mulai dari mengapa hubungan yang dia jalin tiba-tiba kandas, hingga bertanya-tanya ini seluruh salah siapa.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut membuat cowok merasa kesal. Banyak urusan yang menurut keterangan dari cowok nggak masuk akal, mengapa orang yang sekitar ini dia perjuangkan ternyata dapat melepasnya begitu saja. Separah apa kekeliruan yang sudah mereka perbuat sampai tak dapat dimaafkan.

Selain sebab tumpukan pertanyaan di kepala yang tak dapat terjawab, cowok pasti merasa kesal pada dirinya sendiri. Menyesali mengapa belum dapat membahagiakan orang yang sekitar ini dipilih. Jangan kira dibalik sikap cowok yang biasa saja, tidak terdapat hati yang terluka.

Kalau aku sih rasanya campur aduk. Dari yang bingung hingga kesel. Sebenernya cowok nggak nyantai, hanya pura-pura powerful aja. – Sidiq (20)

2. Makin hari bukannya kian membaik, justru buat cowok hati rasanya semakin perih

Yang jelas, kesatu biasa aja sih. Tapi, kian lama kok kian sakit. Jadinya ya cari pelarian dengan olahraga. – Erwin (22)

Kalau ditanya apa bedanya cowok dan cewek sesudah sama-sama patah hati, jawabannya ialah waktu. Cewek bakal merasa terluka sesaat sesudah kata putus diucapkan. Setelah menguras waktu seharian guna menangis, perasaannya bakal membaik seiring berjalannya waktu. Sementara cowok, luka mereka baru terasa sejumlah lama sesudah patah hati.

Cowok dapat saja mulai merasa kehilangan. Saat tak terdapat lagi sosok yang tidak jarang kali mengingatkannya mengenai ini itu. Satu dua hari barangkali masih belum terasa, namun semakin lama dia bakal menyadari terdapat hampa yang mulai ia rasakan. Saat itulah cowok merasa benar-benar terluka.

3. Luka mereka malah tak terkira, sebab mesti pura-pura nggak terdapat apa-apa

Mungkin perlu dari sekadar patah hati untuk menciptakan cowok menangis. Tapi bukan sebab mereka nggak berlinang air mata, hati mereka nggak terluka. Di situlah beban cowok dua kali lebih berat. Di satu sisi hatinya hancur, namun di sisi yang beda dia enggan menunjukkannya ke orang lain. Bagi sekadar curhat ke sesama rekan cowok saja mereka perlu beranggapan berulang-ulang.

Berbeda dengan cewek yang dapat dengan mudah mengindikasikan kesedihannya, cowok lebih tidak sedikit memilih guna memendamnya. Bukankah sakit hati yang ditabung sendiri, lebih parah sakit hatinya?

4. Siapa sangka, mereka pun merasakan kehilangan yang sama dalamnya

Namanya patah hati, tentu akan meninggalkan bekas. Cowok nggak akan gampang melupakan seseorang yang pernah ia banggakan dan perjuangkan. Andai waktu dapat diputar ulang, cowok pun sebenarnya tak hendak jika mesti merasakan kehilanganmu. Ia sebetulnya juga hendak mengatakan bahwa dia tak hendak kehilanganmu. Tapi cowok bakal memilih diam, dia nggak mau di anggap hanya sebab sebatas iba.

Cowok barangkali terlihat cuek, namun kehilangan yang dia rasakan pun tidak main-main. Sesekali yang dia lakukan ialah merenungi cerita patah hatinya. Merindukan memori yang pernah dibuat berdua. Ada unsur dari dalam dirinya yang patah, perih, namun tidak kentara. Itu yang dia sembunyikan.

5. Saat sudah mendatangi jalan buntu guna melupakan, menggali pelarian pada urusan lain ialah obat mereka

Dibalik sikap cowok yang seolah menyibukkan diri dan tak peduli, ada memori yang sedang berjuang ia lupakan. Bukan sebab tak lagi cinta, malah malah sebaliknya. Dia masih berandai dapat kembali bersama, namun dia juga tak mau mengganggu kehidupan mantan kekasihnya dengan rindu-rindu yang sering datang mengganggu.

Buatnya lebih baik dia menggali pelarian pada hal-hal yang dulu jarang dapat ia kerjakan saat masih bersama, daripada terus merutuki apa yang telah terjadi. Dalam urusan ini cowok barangkali lebih realistis, bahwa memperjuangkan apa yang tak lagi mungkin melulu akan menjadi kesia-siaan.

6. Buat cowok, luka-lukanya lebih baik ia simpan sendiri. Lalu mulai introspeksi diri

Kalau ketemu aku di aslinya, aku nggak pernah galau-galauan, aku lebih nyaman nyimpen semuanya sendiri. Soalnya aku nggak yakin terdapat yang ngerti. Cuma buat mikir apa yang tidak cukup dari diri aku sebenernya. – Gilang (19)

Cowok barangkali memang pandai bermain peran, memblokir diri sampai-sampai lukanya tak kentara oleh orang lain. Bukannya tak dapat percaya sama orang lain, namun dengan bercerita pada orang lain justeru akan menampakkan sisi lemahnya.

Oleh sebab itu, ia merasa tak butuh drama yang menghabiskan tenaga. Dia lumayan diam dan menyimpan sendiri gelisah-gelisahnya. Namun kesedihannya menciptakan cowok mulai beranggapan apa yang salah pada dirinya sampai kekasihnya sendiri tidak kerasan ada di sisi.

7. Tetapi mungkin sejumlah memang bakal merasa biasa saja, sebab saking seringnya terluka

Waktu patah hati aku biasa aja sih. ‘Kan masih terdapat cewek yang lain. Toh, bila jodoh nggak bakal kemana. Udah biasa patah hati pun kayaknya. – Ridwan Ali (20)

Beberapa cowok barangkali sudah kebal sama yang namanya patah hati, sebab saking seringnya tersakiti. Ditambah lagi, barangkali cowok tipe ini nggak inginkan berlarut-larut dalam kesedihan dan mengamanatkan semuanya pada Tuhan. Baginya, jodoh tidak bakal kemana dan tertukar dengan jodoh orang lain.

Buat cowok tipe ini, lebih baik dia menyibukkan diri sambil membenahi hati. Berlarut-larut pada kesedihan melulu akan membuatnya tidak berkembang.

Ternyata tidak sedikit hal yang dialami cowok sesudah putus cinta. Memang mereka pandai menyembunyikan perasaan. Tapi bukan berarti mereka tak peduli atas kepedihan yang menimpa hubunganmu dan dia.

6 Alasan Cowok Harus Konsisten

Bisa menjalani hubungan yang serius adalah satu tahapan yang tidak sedikit para cewek harapkan. Kamu salah satunya. Di hubungan yang ketika ini dijalani, cowokmu telah sejumlah kali mengutarakan niatnya untuk serius berpacaran. Meskipun dia belum melafalkan kapan hendak melamar, namun dari sorot matanya anda yakin bila cowok ini benar-benar ingin menjadi imammu di masa depan.

Namun menurut Judi Online sejumlah waktu sesudah niat hendak serius tersebut diutarakan, anda kedapatan menyaksikan cowokmu curi-curi pandang ke cewek lain. Saat dia sadar, dengan cengengesan, dia melulu bilang:

6 Alasan Cowok Harus Konsisten
6 Alasan Cowok Harus Konsisten

Hehehe, refleks aja Yang. Cantik sih mbaknya yang tadi lewat~

Meski hanya dibacakan dengan nada bercanda, anda jelas pulang mempertanyakan niat guna serius yang dulu sempat cowokmu ucapkan. Mengapa sesudah sekian lama pacaran, komitmen guna serius yang dia tawarkan, malah luntur pelan-pelan. Akhirnya anda sadar, hanya anjuran untuk serius saja tak lumayan untuk mengarungi waktu sebelum lamaran.

Buat anda yang tengah bimbang sebab dia masih suka jelalatan sebenarnya sudah bilang serius dengan hubungan, barangkali inilah dalil yang butuh cowokmu baca dan pahami dalam-dalam. Boleh kok baca berdua, siapa tahu cowokmu segera sadar.

1. Meski belum sah menikah, jelas perasaanmu lah yang bakal terluka andai dia berjuang curi-curi kesempatan

Kamu dan dia memang belum menikah. Belum terdapat ikatan hukum dan agama yang mengharuskan setiap jaga pandangan. Namun anda dan dia sudah menyimpulkan untuk serius berpacaran. Secara logika (dan nurani sih tentunya) anda dan dia butuh jaga perasaan. Salah satunya dengan mengawal sikap dan nggak jelalatan. Sebagai pihak yang menyuruh untuk serius duluan, tak seharusnya dia yang mematahkan omongannya sendiri. Sebab kamulah yang nanti bakal menjadi korban dari selingkuh mata ini.

Ngakunya inginkan serius, namun kok justeru menyakitimu laksana ini. Sehat, mz?

2. Omongan seseorang adalahparameter rasa percaya. Jika dia abai dengan komitmen seriusnya, dapat jadi besok akan umbar janji manis semata

Ada suatu ungkapan yang melafalkan bahwa keyakinan pada seseorang ditentukan pada omongannya. Apakah omongan seseorang tersebut dapat dipegang, atau melulu bualan semata. Kalau cowokmu yang sudah menyuruh serius malah curi-curi pandang ketika ada cewek beda lewat, lumrah saja andai rasa percayamu padanya berkurang. Kamu punya hak guna menurunkan rasa percayamu pada cowok laksana ini. Sebab masih dalam etape pacaran saja dia telah nggak konsisten pada omongannya sendiri. Bagaimana nanti?

3. Dengan mengawal omongannya, sisi tanggung jawab cowok dapat dibaca. Kamu pun dapat tenang walau lamaran masih lama

Dari omongan juga, sisi tanggung jawab cowokmu dapat ditebak laksana apa. Jika telah mengikrarkan inginkan serius namun masih jelalatan pada cewek lain, kamu dapat mempertanyakan apakah besok dia bakal bertanggung jawab pada family kecilnya. Namun andai sebaliknya, kamu dapat sedikit bernafas lega. Sebab sisi tanggung jawabnya telah dipupuk semenjak kalian masih pacaran. Kamu dapat tenang meskipun lamaran belum bakal dihelat dalam masa-masa dekat.

4. Bagaimana sayangnya padamu juga dapat dilihat dari konsistennya ini. Kalau masih lirik-lirik, dapat dipastikan besok sayangnya akan gampang terbagi

Namanya pun cowok, Yang. Lirik-lirik yang jernih dikit boleh lah, sekali-sekali~

Kalau berani bilang serius padamu, mestinya rasa sayangnya tak butuh diragukan lagi. Namun andai dia justeru sering asyik dengan lirik kanan-kiri, lumrah saja andai kamu bertanya bakal sayangnya ini. Apalagi bila dia memakai kalimat dangkal yang dimulai dengan namanya pun cowok. Sudah jelas bahwa dia akan gampang bebagi rasa sayang nanti.

5. Tak dapat jaga omongannya sendiri juga dapat menciderai niat guna serius. Padahal niat ialah pondasi utama guna melangkah ke masa mendatang dengan mulus

Ini dia dalil yang mestinya cowokmu pegang kuat-kuat. Niatnya guna serius mestinya telah tak lagi main-main ketika dia inginkan serius jalani hubungan denganmu. Namun andai masih lirik-lirik cewek lain, bahkan ketika kalian lagi jalan berdua, niatnya guna serius barangkali tak sepenuhnya benar. Apa iya dia benar-benar niat hendak jadi imammu nanti bila komitmennya sendiri tak dijalani? Padahal seluruh orang tahu, bila niat adalahpondasi mula sebuah hubungan yang serius dapat berjalan.

6. Alasan simpel tapi sangat ngena. Kalau masih jelalatan sebenarnya ngaku inginkan serius jalani hubungan, dia jelas bukan cowok beneran

Dari sekian dalil di atas, barangkali inilah yang sangat sederhana namun akan nyelekit di hati cowok. Mau dia bilang hendak serius jutaan kali, tapi bila masih saja ‘nakal mata’, anda boleh saja memanggilnya sebagai bukan cowok yang sebenarnya. Memang terdengar tidak banyak sarkas, namun memang begitulah kenyataan. Bukankah cowok yang benar-benar gentleman akan konsisten pada omongannya sendiri?

Kalau cowokmu masih saja suka jelalatan atau ngeles dengan sekian banyak alasan, anda perlu ambil sikap yang lebih tegas. Ambil sikap tegas bukan berarti memutus hubungan. Kamu dapat bicara empat mata dan utarakan isi hatimu yang tak suka dia ‘nakal mata’ begini. Belum terdapat cincin yang melingkar saja dia telah ‘nakal’ begini. Gimana kalau kelak kalian udah benar-benar sah? Bisa jadi di waktu-waktu tertentu dia justeru sengaja buat masalah.

5 Keuntungan Datang Ke Nikahan Mantan!

Mantan kekasih dapat dibilang punya peranan lumayan penting untuk perjalanan cinta seseorang. Mantan, selalu sukses membuat kenangan-kenangan lama tidak jarang tertangkap tak sengaja di kepala. Namun, ketangguhan perasaan seseorang dalam menghadapi fakta perihal mantan merupakan, ketika diundangnya anda dalam resepsi pernikahan. Pilihannya pun hanya dua, yaitu berani datang atau memilih mangkir sebab masih punya perasaan.

Namun, Menurut Sedayubet sebenarnya tidak sedikit lho hal-hal menguntungkan yang dapat kamu dapatkan saat resepsi pernikahan mantan. Tidak hanya kesedihan ketika dia di pelaminan. Nggak percaya? Yuk simak!

5 Keuntungan Datang Ke Nikahan Mantan!
5 Keuntungan Datang Ke Nikahan Mantan!

1. Kamu dapat mengukur kemampuan bila suami mantanmu cuma dapat gelar acara segitu doang. Jadi motivasi buat resepsi yang lebih besar!

 

Jadi resepsinya di gedung kayak gini doang? Yakali! Gue dapat gelar acara kayak gini 7 hari 7 malam di dusun gue

Kesampingkan dulu hal perasaanmu, konsentrasi pada kenyataan. Saat resepsi pernikahan mantan anda digelar, kamu dapat membandingkan kemampuan keuangan pasangan mantanmu dengan keuangan kamu sendiri. Kasarnya, bila pasangan mantanmu hanya dapat menggelar acara resepsi di gedung kelurahan, tunjukkan bila kamu dapat gelar acara di ballroom hotel mewah. Secara tidak langsung, urusan tersebut akan memecutmu guna bekerja jadi lebih giat lagi. Serta punya semangat yang besar untuk melangsungkan resepsi yang tak kalah mewahnya dibanding resepsi pernikahan mantan.

Segitu doang? Makanya tidak boleh ninggalin aku~

2. Di mata orang anda terlihat dewasa. Nikahan mantan aja anda berani datang, kamu disaksikan jadi orang yang lapang dada

 

Penilaian seseorang terhadapmu tidak bakal pernah dapat kamu hindari, lagipula saat kamu berani datang dalam acara resepsi pernikahan mantan. Alih-alih disangka lemah, justeru kamu dirasakan dewasa. Karena untuk mereka yang menilai, sikap dewasa laksana inilah yang seharusnya dilakukan. Masa kemudian ya masa lalu, sekarang konsentrasi pada masa depan.

Nggak heran, makin tidak sedikit orang yang salut sama kamu. Karena kamu dirasakan sebagai individu yang legawa dan inginkan berlapang dada.

3. Bisa pamer pasangan barumu yang lebih kece. Nggak usah munafik, rasa pengen pamer dan buat dia iri tersebut pasti ada

 

Tidak dapat dipungkiri, ketika mantan anda menikah pasti ada gedekan-gesekan iri hati yang menyelimuti. Bisa sebab melihat pasangan mantanmu lebih kece dari anda atau hartanya lebih banyak. Hal yang perlu anda lakukan ialah cari segera pasangan yang melebihi pasangan mantanmu. Kalau belum dapat, sewa pacar orang deh bikin menaikan prestisemu di depan mereka. Setidaknya buat mantan kamu jiper beberapa detik, kan lumayan~

4. Teman-teman akan bersimpati padamu sebab tangguh datang ke resepsi mantan. Orang nggak akan nanya anda kapan nyusul dan udah kasihan duluan

 

Pertanyaan kapan nyusul, tidak bakal pernah terbit dari mulut teman-temanmu

Alih-alih hendak mengejekmu sebab datang ke pernikahan mantan, teman-temanmu bakal bersimpati padamu. Pertanyaan-pertanyaan receh seputar kapan nikah atau kapan nyusul dipastikan tidak bakal terdengar. Untuk mereka, kehadiranmu ketika resepsi mantan ialah keberanian yang tinggi. Untuk mereka, ketangguhanmu guna menerima kenyataanpun telah diacungi jempol. Apalagi datang dan menyampaikan selamat.

5. Mau santap sebanyak apapun, orang akan maklum. Mereka dapat mikir anda stres dan butuh tidak sedikit makan. Lumayan santap gratis

 

Kamu dapat makan sepuas yang anda pengen, hilangkan rasa malu kamu. Toh, orang-orang (yang) tahu kok bila kamu sebetulnya sedang stres dan butuh tidak sedikit asupan makan. Nggak terdapat ceritanya tuh mereka akan jijik ngelihat anda makan nasi porsi kuli dengan lauk porsi segunung. Kalau perlu anda bawa kotak santap buat bungkus makanan yang disajikan. Kan cukup tuh menghemat pengeluaran santap sehari pernuh. Tuh, hal-hal simpel seperti ini dapat banget untungin keadaan anda yang tak mau untuk datang ke acara nikahan mantan.

Disetiap kejadian tidak jarang kali ada hikmah yang dapat kamu ambil, meskipun anda sakit sebab melihat mantanmu menikah dengan orang lain, minimal ada deviden yang dapat kamu dapatkan ketika acara resepsinya digelar. Percayalah, dibalik kerugian perasaan tidak jarang kali ada untung yang menyertai. Semangat!

Kebiasaan yang Mempertajam Fungsi Otak dalam Kehidupan Sehari-hari

Apakah anda pernah melupakan apa yang sedang anda lakukan, contohnya lupa dimana terakhir menaruh kunci rumah, kunci kendaraan, kacamata, atau lupa dengan apa yang baru anda baca padahal baru hitungan menit anda membacanya. Jika anda mengalami situasi seperti itu, anda wajib mulai memberi perhatian eksklusif pada fungsi dari otak kamu. Indocsn188 Karena Kebiasaan yang Mempertajam Fungsi Otak dalam Kehidupan Sehari-hari ternyata banyak sekali.

Selain itu, riset yang dilaksanakan oleh Archana Singh-Manoux terhadap 10.308 partisipan mengungkapkan fungi kognitif otak akan menunjukkan tanda-tanda perlambatan pada umur kira-kira 45 tahun keatas. Namun, sebenarnya belum terdapat pengujian ilmiah yang pasti tentang kapan fungsi otak akan berhenti berkembang.

Ada baiknya sebelum terjadi kemunduran fungsi otak, kita melakukan upaya pencegahan sedini mungkin. Berikut sejumlah kegiatan yang bisa meningkatkan fungsi kerja otak:

  1. Bermain Teka-Teki Silang

Berdasarkan keterangan dari seorang professor Universitas Exeter, Inggris, Keith Wesnes, mengungkapkan orang-orang yang rajin mengerjakan teka-teki silang mempunyai otak 10 tahun lebih muda daripada usia sebenarnya. Permainan ini menajamkan otak dan terbukti memengaruhi fungsi kognitif dan memperlambat situasi kepikunan dini. Di samping teka-teki silang, sudoku, scrabble, permainan kartu dan Bingo bisa dijadikan pilihan dalam mempertajam fungsi otak kita.

Dengan bermain permainan di atas yang akan menguji banyak kosentrasi anda, pola pengenalan dan kecepatan dalam menghadapi ketegangan, dan perhitungan. Dan, itulah keterampilan yang menciptakan otak agar tetap tajam.

  1. Olahraga

Kontek olahraga disini tidak mesti yang olahraga berat, tetapi dengan jalan kaki cepat sekitar 15 menit, 3 kali seminggu, dipercaya juga dapat mempertajam fungsi otak sampai 15%. Mereka yang berolahraga bakal lebih mudah membuat koneksi, dan mengerjakan sekian banyaknya tugas.

Di samping itu, studi pun menemukan bahwa aerobik sekitar 45 menit, 3 kali seminggu, kinerja mental bertambah sampai 25%. Olah raga tidak saja meningkatkan perkembangan sel-sel saraf baru di dalam otak, tetapi juga mengalirkan lebih banyak darah dan oksigen ke otak untuk membuatnya lebih cerdas.

Seorang dokter, Sophia B Hage, SpKO dari Sport Medicine Recident University of Indonesia mengungkapkan sejumlah manfaat yang signifikan dengan melakukan olahraga teratur terhadap peningkatan fungsi otak seperti menambah daya ingat, menanggulangi depresi, meminimalisir stres, memperlancar suplai BDNF, dan menambah sensitivitas terhadap insulin.

  1. Meditasi

Meningkatkan kepintaran otak tidak hanya dapat dilakukan dengan belajar dan mengasah keterampilan otak. Meningkatkan kepintaran otak juga dapat dilakukan dengan meditasi. Sebenarnya meningkatkan kepintaran otak dengan meditasi merupakan teknik tradisional yang sudah lama digunakan. Namun meningkatkan kepintaran otak dengan meditasi ternyata paling efektif dan bermanfaat untuk peningkatan kepintaran otak tersebut sendiri.

Penelitian lainnya, Frontiers in Human Neurosciens Journal pun menuliskan bahwa sejumlah teknik meditasi dapat menambah fokus, dan mempertajam fungsi otak kita juga.

Ketenangan yang didapatkan dari meditasi dipercaya dapat mengenyahkan stress dan kecemasan, yang dapat meminimalisir beban otak dan bisa beraktifitas lebih optimal.

  1. Istirahat Siang

Tidur siang juga dapat menambah kapasitas otak, bahkan lebih baik daripada tidak tidur. Berdasarkan keterangan dari studi dari Universitas of California, Barkeley, AS, ketika tidur terjadi kegiatan memindahkan informasi dari hipokampus ke dalam penyimpanan kenangan yang lebih permanen, yakni korteks. Ketika bangun, Hipokampus siap menerima lebih banyak informasi.

PubMed mengungkapkan hasil studi yang mengindikasikan bahwa 5-10 menit istirahat siang jauh lebih baik daripada yang tidak istirahat siang, istirahat siang diandalkan dapat meningkatkan keterampilan kognitif dan efisiensi kerja.

  1. Diamkan Pikiran

Mendiamkan otak berarti mengistirahatkan otak sementara guna tidak bekerja. Para peneliti dari Tohoku University, Jepang mengungkapkan adanya kegiatan otak di unsur ganglia dasar saat kita mengistirahatkan otak dari tugasnya

  1. Memperluas Pertemanan

Berkenalan dengan orang-orang baru akan menciptakan otak sibuk membuat input, merekam, dan menyimpan seluruh informasi mengenai situasi kenalan baru tersebut. Dari hal simpel seperti ini, sebetulnya kita telah mempertajam fungsi otak.

  1. Menulis dengan Tangan

Menulis dengan tangan sebenarnya akan mengaktifkan banyak bagian fungsi otak dibandingkan dengan mengetik. Dengan menulis, gerakan tangan yang aktif akan menciptakan kita mudah dalam mengingat.

Ternyata mencatat dengan tangan juga dapat meningkatkan fungsi otak, antara beda mengkoordinasikan otak kiri dan otak kanan, menambah kreatifitas, keterampilan kognitif, dan memori.

  1. Jangan Melupakan Sarapan

Berdasarkan keterangan dari Elisa S. lottor, Ph.D. dalam kitab Female and Forgetful, para ahli menemukan, peran terbesar dalam membuat kekuatan otak yang hebat, memori yang baik, dan bahkan IQ lebih tinggi ialah pada pilihan gaya hidup, bukan genetika. Pemilihan menu sarapan pun dianjurkan yang berisi lemak, karbohidrat, dan protein. Dimana, otak akan mengubah lemak, karbohidrat, dan protein sebagai bahan bakar.

7 Trik Sederhana Bikin Feed Instagram yang Keren

instagram dapat dibilang sosial media yang sedang hits sejumlah waktu belakangan. Pengguna sosial media barangkali sudah lelah dengan berita hoax yang sering hadir di Facebook maupun Twitter. Di linimasa melulu mengandung hujatan dan caci maki. Oleh sebab itu, tidak sedikit yang memilih Instagram sebagai lokasi pelarian. Gambar-gambar yang bagus dapat bikin kerasan berlama-lama di sana. Hayo siapa yang menguras berjam-jam waktunya bikin mainan Instagram? Ngaku deh. Hehehe.

Nah, sayangnya, tidak sedikit user tidak terlampau paham tentang bagaimana mengelola potret di Instagram. Bukan perkara posting fotonya, namun mendesain feed Instagram-nya supaya tampak unik dan cantik. Kalau hanya asal potret yang di-edit dengan filter Instagram semua pun bisa. Tapi bagaimana menata foto-foto supaya komposisinya menarik, itu perlu latihan dan referensi. Yuk daripada bingung, mending periksa aja deh 7 tips simpel ini.

1. Paling dasar, perbaiki dulu potret profil dan bio kamu. Jangan alay, dan bila ada situs silakan dicantumkan
waduh

Sebelum membicarakan lebih jauh, satu hal sangat fundamental ialah memperbaiki username, potret profil dan bio kamu. Cobalah pakai username nama yang sebenarnya. Jangan yang susah dihafalkan. Di samping itu, bio ialah cerminan diri anda yang diperlihatkan kepada follower anda nantinya. Nggak usah berbelit, buat yang singkat, padat dan mewakili diri kamu. Misal, ‘Full Time Traveler’, ‘A Photographer‘, atau ‘Penikmat Senja.’ Bikinlah sesederhana dan sejelas mungkin. Jangan yang kaya gini.

“Follow aja dulu. Bagi selanjutnya anda bicarakan nanti ke depannya. Aku sih optimis anda cocok. benerin sarung”

Jangan sesekali dicoba. Itu alay. Please.

2. Buatlah jadwal update potret di Instagram. Misal sehari 3 kali, dari pagi, siang dan malam. Waktu luwes tergantung keluangan kamu
dibikin jadwal

Jangan acak posting potret Instagram. Bikinlah jadwal teratur, entah pagi-siang-sore atau siang-sore-malam. Luangkan waktu guna posting secara rutin, nggak acak-acakan. Jangan satu hari casinoroyal7 posting 10 foto, terus vakum hingga 10 hari. Simpan fotomu guna besok-besok, nggak mesti dikuras hari ini. Dengan dijadwalkan, feed Instagram anda akan lebih tertata dan tampak aktif.

3. Kurangi potret selfie atau swafoto yang diposting di Instagram. Bukan apa-apa, follower tidak suka dengan terlalu tidak sedikit swafoto, lagipula pengambilan gambarnya tidak cukup baik. Feed anda akan terasa membosankan
udah nggak jaman gini

Nah, tahu ‘kan mengapa follower-mu segitu-gitu aja jumlahnya. Lha gimana, feed anda cuma berisi potret swafoto dengan sekian banyak latar belakang yang tidak cukup menarik. Kurangi deh swafoto, banyakin panorama atau gambar-gambar yang indah. Kecuali anda memang konsentrasi mengambil tema khusus guna dirimu sendiri, laksana Make Up Artist, atau memang kamu ialah model. Nggak masalah dengan urusan itu.

Swafoto boleh asalkan memang anda sudah siapkan potret itu dengan baik.

4. Hal yang mesti anda lakukan ialah memilih tema khusus guna dirimu. Apakah temanya traveler, fotografer, make up artist, atau food blogger. Ehm, tema berikut yang buat kamu tampak expert di bidangmu. Mau tidak mau, feed Instagram anda akan mengandung foto bertajuk tertentu
tema : baby and mom

Hal ini yang jarang dipikirkan oleh user Instagram. Kebanyakan memakai Instagram guna update potret keseharian saja, makanya ingin asal. Cobalah cari tema unik, misalnya anda suka buat sketsa, jadikan feed Instagram anda untuk menyajikan hasil sketsamu. Atau anda baru saja punya bayi, ambillah tema baby and mom. Hal itu yang buat orang tertarik follow kamu, feed anda rapi dan spesifik.

5. Ambil gambar dengan warna yang senada. Senada bukan berarti sama serupa atau justeru satu warna. Pilihlah satu warna kunci yang tidak jarang kali ada dalam komposisi fotomu…
warna coklat

Terkait tema yang anda ambil, sekaligus pilihlah satu warna yang bakal merapihkan feed Instagram kamu. Contohnya, anda yang suka traveling ke pantai atau pulau, bakal lebih baik anda menggunakan warna biru. Atau bila anda fotografer pakailah warna hitam sebagai intinya. Bukan berarti mesti warna tersebut ya, tersebut cuma untuk membereskan tema kamu.

6. Nah ini yang sangat penting, buatlah 3 potret sebaris dengan tema kisah sama tetapi dengan angle yang berbeda. Yakin deh tidak sedikit yang bakal suka dengan feed Instagram kamu
wah jadi pengen

Kalau tips yang satu ini tidak sedikit yang udah mulai gunain sih. Tiga potret sebaris dengan tema yang sama akan bikin feed anda keren. Caranya, anda harus siapkan paling tidak 3 potret dengan tema serupa, sebisa barangkali setting-nya sama hanya angle-nya yang berbeda. Agak susah sih ini bila nggak biasa. Tapi yakin deh, bila kamu berhasil, follower akan datang tanpa henti. Lebay sih ini. Oke lanjut.

7. Bikin potret jadi 3, 6, 9 atau 12 unsur kelihatan canggih sih. Bisa ngerapiin feed anda juga. Tapi ingat, jangan digunakan terus-terusan. Aneh aja jadinya…
instagrids

Tips yang terakhir ini sering dipakai oleh sejumlah user. Satu foto dapat dipecah jadi 3, 6, 9, atau 12 potret biar terlihat menarik. Sudah tahu metodenya belum? Begini, anda tinggal unduh software Instagrid di Google PlayStore. Terus anda tinggal pilih inginkan berapa potret yang inginkan dibikin. Entah 3×2, 3×3 yang populer digunakan, hingga 3×4. Cobain sendiri deh biar Instagram anda tampak keren. Eh tapi tidak boleh swafoto ya yang anda grid fotonya. Ntar mukanya kepotong-potong. Hehehe.

Sudah dikasih tips simpel yang semua dapat pakai, nggak ada dalil lagi dong Instagram anda nggak naik level. Perbaiki Instagram kamu supaya follower datang tanpa henti ya. Keep posting, Guys!

Jessica Alba menawarkan Ambisi telanjang

Betwin188 – Dia secara terbuka menyebutkan bahwa dia tidak akan pernah melakukan adegan telanjang serampangan – dalam perjalanan ke anggapan paling efektif dari foto-foto Jessica Alba ini bahwa naskah film terbarunya harus benar-benar sangat baik.

Faktanya atau tidak itu adalah film gerakan rumah seni yang sesuai dengan video-B Meksiko yang disebut Machete membuat Ms Alba mengungkapkan hari ulang tahunnya berjalan dengan baik dengan semua yang lebih membingungkan – bukan karena kita membayangkan pengagumnya mengeluh.

Bintang Latino itu memberi tahu majalah Scarlet pada bulan Februari bahwa dia pasti tidak akan terpesona dengan kamera, menegaskan: ‘Tidak, saya tidak bisa melakukan adegan telanjang. Aku akan bisa berakting seksi dan memakai pakaian terangsang tapi aku tidak bisa telanjang. ‘ Bintang Sin metropolis yang ia tahan: ‘Saya pikir saya selalu sangat berkecil hati tentang cara fisik saya berkembang, dan bahwa saya ingat nenek saya akan panik dan melemparkan handuk di atas saya jika dia melihat saya hanya mengenakan bra dan celana dalam.

‘Saya berasal dari unit keluarga yang sangat Katolik sehingga tidak dilihat sebagai faktor yang sangat baik untuk memamerkan diri Anda seperti itu. Saya bisa mengatasi menjadi menarik dengan pakaian tapi tidak dengan mereka. ‘

The 29-yr-bersejarah meskipun fakta tidak memiliki keraguan muncul di baju renang ulang tahunnya di film baru Robert Rodriquez Machete.

Film ini juga dibintangi oleh Robert De Niro, Steven Seagal, Lindsay Lohan, Michelle Rodriguez, Don Johnson dan mantan Danny Trejo dalam fungsi utama sebagai Machete.

Film aksi ‘Mexploitation’ arthouse, menceritakan mantan seorang Federale, atau di atas polisi legislatif, yang meluncurkan amukan balas dendam brutal terhadap mantan bosnya ketika dia mengkhianatinya.

Film sudah dibuka di AS, tempat untuk tanggal atau tidak itu diambil $ 21million. Ini dibuka di Inggris pada 26 November. mengagumkan 4 Jessica biasa sementara kemudian muncul di film An Invisible sign – mungkin bersama dengan pakaiannya kembali menyala.

Natal menunjukkan bisnis menerima 70 persen dari seluruh biaya untuk nilai tugas sekitar Rp100 miliar. Dia menjelaskan bahwa biaya yang diperoleh perusahaan itu sepadan dengan pekerjaan yang telah dilakukan di Libya.

“Tugas ini dipusatkan untuk diselesaikan pada Juni 2011. Namun di masa lalu kami masih menundanya sampai situasi bergolak di negara itu telah pulih,” berbicara tentang Natal.

sebagai akibat dari bencana politik di Libya, Wika harus memulangkan sekitar 200 personel dari negara itu. Untuk melanjutkan terlibat pada misi Wika tetap harus menjaga kondisi di Libya untuk kembali ke hal yang biasa.

Meskipun demikian, Natal memastikan perpanjangan misi tidak lagi mengganggu situasi fiskal perusahaan, sebagai akibat dari Wika telah mendapatkan biaya pengembangan. Wika juga fokus pada beberapa tugas membangun menara di dalam negeri yang saat ini dipimpin dengan menggunakan Moamar Qadafi.

Pada tahun 2011, harga kontrak keseluruhan yang difokuskan pada Wika bernilai Rp25,sixty delapan triliun, naik 23% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dari kontrak tersebut, Wika memperkirakan bahwa mungkin akan memperoleh laba manja sebesar Rp924,13 miliar, melonjak 17,43% dari rencana keuangan pada tahun 2010.

Untuk laba web tahun ini, perusahaan difokuskan untuk mencapai Rp350,90 miliar, naik 38,37% dari estimasi 2010 sebesar Rp253,10 miliar. Untuk membiayai ekspansi perusahaan untuk 2011, Wika akan mencari pinjaman sebesar Rp400 miliar untuk membiayai belanja modal perusahaan.

Hasil penjualan dapat digunakan untuk perluasan perusahaan dan pembangunan anak perusahaan. Perusahaan akan menargetkan banyak inisiatif infrastruktur untuk memenuhi pengejarannya.

 

Cerita Singkat Tentang Angkatan Laut AS

“Menyusul hilangnya Shuttle Challenger di rumah pada tahun 1986, NR 1 digunakan untuk mencari, mengidentifikasi, dan meningkatkan bahan penting dari pesawat Challenger,” sesuai dengan versi arsip dari file fakta Angkatan Laut AS.

Perahu, yang dikembangkan dengan menggunakan Perahu elektronik Dynamics yang populer, menjadi dinonaktifkan pada tahun 2008.

Kapal Stealth Lockheed Martin

Bayangan Laut Lockheed Martin

samudera Bayangan IX-529 adalah kapal eksperimental yang dikembangkan oleh Lockheed Martin pada tahun 1980-an untuk menguji teknologi siluman yang digunakan pada F-117 Nighthawk untuk digunakan dalam kapal selam.

Dilansir 828bet “Pada awal 1980-an, kapal berubah menjadi dikembangkan secara modular di bawah kerahasiaan ketat oleh produsen yang berbeda dan berkumpul di dalam Hughes Mining Barge HMB, di metropolis Redwood, California,” sesuai dengan membuka berita Angkatan Laut 2003. “Di sana, HMB akan dipindahkan ke laut pada jam kegelapan dan setengah terendam, untuk membiarkan Sea Shadow keluar untuk diperlihatkan dengan terlalu terbuka untuk observasi publik. ”

The Hughes Mining Barge dikembangkan bersama dengan kapal Glomar Explorer sebagai bagian dari tugas Azorian.

Sudut tajam Sea Shadow membuat kapal tampak lebih kecil di radar dan tidak menasihati desain dekhouse perusak Arleigh Burke tetapi kapal antagonis dalam film James Bond 1997, hari setelah hari ini sama sekali tidak Dies.

Kapal diubah menjadi sebagian besar di San Diego, Calif. Selama bertahun-tahun sebelum kapal diubah menjadi dibeli untuk skrap pada tahun 2012.

RV FLIP

Platform Instrumen Mengambang dikembangkan pada awal Sembilan Belas Enam Puluh sebagai platform stabil untuk analisis awal laut untuk kantor analisis Angkatan Laut ONR.

The FLIP 355 kaki ditarik ke daerah penelitian secara horizontal dan sekali di tempat itu mengambil 700 banyak air laut dan pergi vertikal dalam teknik 20 menit.

begitu busurnya berada di udara, hampir satu kontainer sepak bola senilai FLIP berada di bawah air, menciptakan platform kuat yang lebih besar daripada kapal penelitian yang paling berbeda.

Platform ini dirancang untuk berfungsi baik dalam konfigurasi vertikal maupun horizontal.

“Sebagian besar kamar di FLIP memiliki dua pintu. Satu untuk digunakan ketika FLIP horisontal, dan satu untuk digunakan ketika FLIP adalah vertikal. isu-isu seperti tempat tidur susun, kamar mandi dan kompor dibangun di putar dan gimbal, sehingga mereka akan flip bersama dengan FLIP, “sesuai dengan ONR.” masalah yang berbeda yang mungkin sekarang tidak berputar begitu cerdas, seperti tenggelam, dibangun masing-masing secara horizontal dan vertikal di setiap kamar. “

Platform – bagaimanapun dalam operator – diawaki oleh lima awak dan mungkin membimbing sebelas peneliti dan memiliki daya tahan beberapa bulan.

Serangan Angkatan Laut Hydrofoils

Hidrofoil Pegasus Angkatan Laut

Sementara banyak kapal yang menarik Angkatan Laut telah menjadi salah satu upaya eksperimental, pembawa memesan enam hydrofoils Pegasus-kategori pada 1970-an.

upaya untuk membeli hydrofoils seberat 260 ton – relatif kecil dengan bantuan kebutuhan kapal Angkatan Laut – ditendang dengan cara kemudian Kepala Operasi Angkatan Laut Laksamana Elmo Zumwalt untuk memberikan dorongan kepada sejumlah petarung permukaan Angkatan Laut.

Dipersenjatai dengan delapan rudal anti-lantai RGM-84 Harpoon dan pistol dek 76mm, kategori Pegasus dirancang untuk sekarang ditempatkan untuk mencegah ancaman lantai.

mengemudi pada foil, Pegasus mungkin perjalanan di 48 kts atau sekitar 55 mil per jam. Kapal-kapal itu dibangun dengan menggunakan pabrik pesawat Boeing dan telah direncanakan untuk dijual ke lokasi internasional yang bersekutu. selain fakta bahwa anak-anak, kegiatan di luar negeri dalam perangkat lunak berkurang ketika Angkatan Laut menghentikan program dalam keinginan kapal yang lebih berat.

Angkatan Laut mendasarkan kelas di Key West dan menutup kapal-kapal pada tahun 1993.

The plane carrier Terkecil

usaBaylander

The Bayfielder IX-514 seberat 113-f, 160-ton, sedangkan di penyedia Angkatan Laut, menjadi tagihan sebagai penyedia pesawat terkecil di dunia.

Dengan dek penerbangan, pengukuran kapal bajak laut Oliver Hazard Perry, Baylander berfungsi sebagai pelatihan helikopter untuk Angkatan Laut, Air Drive, Marinir, Penampungan Pantai, dan penampungan di seluruh negara.